Tentang


Saya?

Saya Rizal, Rizal Hidayatulloh. Begitulah bapak saya menamai saya dulu. Dengan harapan semoga anak sulungnya ini, kelak mendapat kebahagiaan lewat do’a yang tersurat dalam nama tersebut. Ingat “nama adalah do’a” bukankah begitu?

Terlahir di bumi Ponorogo, menjadikan saya tidak tahu bahasa Simbabwe. Oke, saya terima itu dengan lapang dada dan bersyukur tentunya. Namun kenyataanya saya juga tidak punya keterampilan dalam kesenian Reog yang terkenal itu. Tidak apa-apa, saya cukup mencintainya saja. Semoga dia mau menerima saya apa adanya. Hubbul Wathon Minal Imaan!

Ah...saya merasa seperti botol Aqua hilang tutupnya, gak guna!

Setiap 30 minggu sekali, tepatnya pada hari senen kliwon wuye, Tak Utak Ugel akan datang, mencari air mata kesedihan, untuk kemudian dia makan. Tapi ini hanyalah dongeng kakek-nenek saya dulu. Yang sebenarnya terjadi, pada hari itu adalah hari ulang tahunku, yang biasanya diperingati dengan kenduri.

Saya punya cita-cita, punya harapan, wannabe, mimpi, tidur, bangun, makan, tidur lagi, dan lain sebagainya. Namun tak usahlah itu semua disebutkan disini. Biarlah tetap dalam sangkar. Kalau tetap dalam jiwa itu lagunya Isyana.

Saya dengan segala dinamika hidup yang fluktuatif, berusaha untuk tetap bersyukur masih diberi kehidupan dan segala karunia oleh Yang Maha Kuasa. Itulah mengapa, jika ada teman lama yang kini kita melangkah berjauh-jauhan, kau jauhi diriku karna sesuatu, mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan, namun itu karna ku sayang..............opo kowe krungu, jerite atiku, mengharap engkau kembali, sayang, nganti memutih rambutku rabakal luntur tresnokuuuuu (yang baca ini sambil nyanyi, mungkin kita seumuran?)menanyakan kabar saya, biasanya saya jawab “Alhamduillah ijek urep,” alhamdulillah masih (dikaruniai) hidup.

Tentang Blog Ini

Blog ini saya buat dengan cinta dan kasih sayang untuk menuliskan kerandoman-kerandoman yang memaksa untuk dipublikasikan. Artikel-artikel ringan, celotehan, curhatan, dan lain-lain secara sengaja dan dalam keadaan sadar saya publish di sini. Walaupun kebanyakan artikel dalam blog ini nirfaedah, alangkah baiknya jika anda ambil sisi baiknya. Jangan ambil Sissy prescillianya ya, diakan sudah jadi istri orang.

Bagi anda yang ingin membaca artikel di blog ini, silakan kunjungi toko-toko terdekat homepage blog ini. Have fun😁

0 Response to "Tentang"

Posting Komentar